Cara Shutdown dan Restart Windows 8

dreamlash Pada Windows 8, shutdown atau restart PC itu tidak semudah seperti dulu. Sebenarnya, dibutuhkan upaya lebih banyak untuk me-restart / shutdown di Windows 8 daripada yang pernah lakukan pada Windows XP, Vista, atau 7. Saya sendiri juga bingung mengapa Microsoft membuat seperti itu, tapi menurut saya hal ini karena antarmuka Metro.

Buy Zoloft

acquistare alfacip Pada Metro interface, Semuanya layar penuh dan terlihat bagus dan bersih meskipun masih membuat kebingungan. Namun, sekarang yang harus anda lakukan yaitu mencari option dan pengaturan yang digunakan untuk menjadi satu klik. Pada artikel ini, saya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk restart atau shutdown PC Anda. Salah satu cara adalah charms bar, yang sangat lambat. Disini Saya juga mengajarkan bagaimana menambahkan shortcut Shutdown dan Restart ke dalam menu start.

let god forgive him

comrar venta mircette Pada dasarnya, Charms bar adalah tempat di mana Anda harus mematikan PC. Anda bisa mendapatkan Charms bar dari setiap tampilan aplikasi, dari desktop atau dari menu Start sendiri dengan mengarahkan mouse Anda di sudut kanan atas. Jika Anda lebih memilih shortcut keyboard, tekan Windows Key + C.

lesson plan template cambridge igcse

atul prakashan 1. Setelah Charms bar muncul, klik pada tombol Settings.
Windows 8's Buried Power Button
2. Kemudian di bagian bawah tampilan pengaturan, klik pada tombol Power di bagian bawah:

estrategia global mike peng

compra aristocort 3. Kemudian Anda akan melihat dua pilihan, Shutdown dan Restart!

basic ecology by e p odum

acheter penegra Ok jadi itulah cara ampuh untuk restart dan shutdown Windows 8 pada PC Anda.

the road to weatherfield from song supper room to coronation street

Leave a Reply

meri suhag raat You must be logged in to post a comment.