Cara Terbaru Meningkatkan Penjualan

Cara Terbaru Meningkatkan Penjualan

  • Cara Pertama
    Kalender bisa memberikan anda promosi gratis selama 365 hari
    Dengan membuat kalender 2015 dengan konsep desain yang menonjolkan daya tarik produk anda dan copywriting yang menarik, site saat pelanggan anda melihat kalender dari perusahaan anda, treat maka dia akan ingat produk anda dan akan menghubungi perusahaan anda untuk memesan. Dan itu selama 365 hari apalagi jika anda memesan kalender meja yang di lengkapi dengan note, try maka kalender yang anda berikan pelanggan akan selalu di lihat pelanggan anda.
  • Cara Kedua
    Kalender anda meningkatkan hubungan dengan pelanggan
    Bagi pebisnis dan marketer yang jeli, kalender bukan hanya “penanda tanggal” saja, tetapi ia bisa menjadi sesuatu yang menguatkan hubungan anda dengan pelanggan anda. Sebab kalender-kalender yang anda berikan akan diletakkan di tempat-tempat strategis seperti meja kerja atau dinding yang mudah di lihat pelanggan atau calon pelanggan anda. Dengan adanya kalender anda di kantor/rumah mereka, maka tidak saja awareness terhadap perusahaan/brand anda yang meningkat, tetapi bisa memperkuat hubungan anda dengan pelanggan, dengan meningkatnya hubungan anda dengan pelanggan tentu saja pelanggan akan semakin percaya dengan produk anda
    Cara Ketiga : Kalender sebagai pengingat pelanggan untuk membeli produk anda.
  • Misalkan anda seorang pengusaha busana muslim, anda membuat kalender muslim tahun 2015 yang lengkap dengan jadwal sholat 5 waktu, lalu anda bagikan kalender tersebut ke pelanggan anda. Efeknya adalah ketika pelanggan melihat jadwal imsak dan buka puasa akan melihat kalender anda, yang dalam kalender tersebut ada promo baju baru untuk lebaran, maka ketika pelanggan ingin membeli baju baru lebaran produk yang paling di ingat pelanggan adalah produk anda. Hal itu tentu saja akan meningkat penjualan produk anda berkali-kali lipat karena disaat bersamaan pelanggan yang lain juga membeli produk anda.