Cara Usil Merusak Komputer Windows Dengan Mudah

Cara Usil Merusak Komputer Windows

Haloooo… Kali ini kita sedikit main-main dengan perintah pertama dalam cmd, this site biasanya kalau kita ketik “help” disitu akan tampil buanyaaak banget sekali dan bejibun perintah yang ada dalam cmd.exe. Kita akan main-main dengan perintah pertamanya, viagra dosage yaitu ASSOC jengjengjengjeng… jegeer !! . Dengan melihat secara detail penggunaan ASSOC bisa dilihat dengan mengetikkan “assoc /?” ayoo kita review !


Waduh.. lagi-lagi keluar tulisan yang gajelas kaya gini, seek hehe.. Singkatnya sih perintah ini seperti yang dikatakan daripada diatas (ribet) itu berfungsi untuk mengubah semua extensi yang ada di dalam komputer,jadi kalau kita mau nyoba make nih perintah,siap-siap deh beli komputer baru atau instal ulang windows-nya. Eiiitz !! ngapain repot-repot bro !! ga usah deh,mending baca postingan ini sampe mimisan ! hahaha !!! becanda temaan,sekali lagi gue sarankan kalau yang udah pangkat tinggi mending IGNORE THIS POST. hehe.

LANJUUUT ! disitu tertulis

ASSOC [.ext[=[filetype]]]

Nah itu berarti ya emang cara nulisnya begitu,hehe. Pada bagian “.ext” itu kita disuruh memasukkan ekstensi yang ingin kita ganti,contohnya kita mau ganti ekstensi .exe maka ketik “.exe” (tanda “[]” jangan diikutkan dalam pengetikkan) ,sedangkan pada bagian selanjutnya itu ekstensi yang diinginkan kita,ngertikan maksud dari tanda samadengan itu “=” .

Contohnya kita ingin mengubah semua file berekstensi “.exe” menjadi “.guecakep” berarti kita tinggal ketik

ASSOC .exe=.guecakep

Tekan enter ! dan lihat hasilnya.

Waduuh bisa berabe nih !! semua yang berextensi “.exe” berubah menjadi “.guecakep” itu artinya kita tidak bisa mengakses cmd.exe,dengerin lagu,ga bisa maen game,pokoknya ga bisa membuka file berextensi “.exe“. di-restart komputer juga sama aja,jadi gimana dooooong ???? kalau  komputernya belum di-restart,masuk aja lagi ke cmd.exe yang belum di-close,tapi kalau terlanjur di-close atau restart gimana?. Tenang ! ada solusinya buat mengembalikannya,cari file berextensi “.txt” atau sebagainya pokoknya bertipe tulisan gitu. buka,hapus dulu isiya kemudian ketik
“start cmd” 
Save dengan nama “nama.bat” . sekarang klik 2x. bisa?? hebat !! kemudian kita coba lakukan lagi perintah ASSOC dengan mengetik “assoc .exe=exefile” dan TARRAAAaa !!! temen-temen juga bisa bereksperimen dengan berbagai ekstensi,inget ya cara ngebalikinnya ketik kaya tadi,contoh  “assoc .jpeg=jpegfile” atau “assoc .gif=giffile” Awas ga pake titik abis samadengan.

Oke temen-temen sekarang kita sudah tau fungsi sebenarnya dari perintah ASSOC ini. Semoga bermanfaat ya.  Kalau terjadi apa-apa sama komputer temen-temen,gue ga bertanggung jawab ya,haha tapi semuanya ga seperti yang kita bayangin ko,ini mudah ko. 🙂

Sumber : yogyafree

Leave a Reply

%d bloggers like this: