Cerita Inspirasi Perampokan Bank

Cerita Inspirasi Perampokan Bank

Buy Cytotec “Semua tiarap di lantai dan jangan melawan, uang ini kepunyaan bank tapi nyawa kalian kepunyaan kalian!”
Semuanya terdiam dan mengikuti arahan perampok dengan tanpa perlawanan.
comrar venta depakote * Ini dinamakan “berfikir di luar kotak” berpikir lain dari pada yang lain.

comprar maxalt comprar barato lotrel * Ini dinamakan “profesional” fokus hanya pada apa yang anda terlatih untuk melakukannya.

comprar meloset sin receta

Usai perampokan, pengurus bank mengarahkan karyawannya untuk memanggil polisi dengan cepat, tetapi ia menimpali: “Tunggu, mari kita ambil 10 milyar untuk kita bagi-bagi ditambah 70 milyar yang sudah kita gelapkan dari bank!”
acquistare doxycycline * Ini dinamakan “inovatif”, menukar keadaan tidak menguntungkan untuk keuntungan anda.

Salah seorang karyawan berkata “Alangkah baiknya jika perampokan terjadi setiap bulan, dapatlah kita gelapkan uang terus!”
buy * Ini dinamakan “Berpandangan jauh” merancang masa depan selangkah lebih awal.

Keesokan harinya berita TV melaporkan bahwa 100 milyar telah dirampok.
Perampok menghitung, menghitung dan menghitung hasil rampokannya hingga berulang kali, ternyata mereka hanya dapat uang 20 milyar saja.
Perampok sangat geram, “Celaka, kita mempertaruhkan nyawa dan hanya mendapatkan 20 milyar, sedangkan pengurus bank mengambil 80 milyar dengan kepintarannya, nampaknya lebih baik menjadi orang pintar dari pada menjadi perampok”.
confido kaufen * Ini dinamakan “Pengetahuan” – pengetahuan kunci kejayaan hidup.

Pengurus bank tersenyum dan gembira karena kerugiannya dalam bermain pasar saham kini sudah tertutupi oleh duit rampokan itu.
http://megafema.com/?p=betagan-precio-peru betagan precio peru * ini dinamakan “sambil menyelam minum air” menggunakan peluang yg ada untuk mencipta peluang yang lain.

Kalau disuruh pilih, kamu mau jadi yang mana?

Cerita Inspirasi Perampokan Bank ini hanya untuk menginspirasi kita untuk tidak menyia-nyiakan kesempatan berbisnis. Bagaimanapun pengetahuan yang ditunjang pengalaman dan keberanian untuk memulai sangatlah berperan penting untuk mencapai kesuksesan. Jangan malu lulusan perguruan tinggi untuk berwirausaha.

Leave a Reply