Rombongan dari SMAN 2 Sekayu Tiba di Universitas Brawijaya

Rombongan dari SMAN 2 Sekayu Tiba di Universitas Brawijaya

comprar retin-a sin receta Selasa, 28 Oktober 2014 saya memperoleh telpon dari sir Dimas dari Sekayu, beliau adalah wali kelas, guru SMA yang sudah saya anggap orangtua sendiri. Beliau menginformasikan bahwa hari Sabtu, 1 November 2014 akan ada rombongan dari SMAN 2 Sekayu sebanyak 120 siswa kelas XII, guru dan Dinas Pendidikan akan mengadakan studi tour Jawa Timur dan Malang, salah satunya adalah ke Universitas Brawijaya, Malang.

medical terminology a living language fremgen 5th

compra duetact Yee,,, senang mendapat kabar ini. Walaupun saya sudah lulus dari SMA sejak tahun 2010. Namun sejak lulus hingga sekarang (2014) belum sekalipun saya berkunjung ke sekolah. Bukannya lupa, namun jarak dan waktu yang belum memungkinkan saya untuk berkunjung kesekolah. Selanjutnya saya memberitahu kepada semua alumni SMAN 2 Sekayu yang ada di kota Malang untuk hadir menyambut guru dan adik-adik kelas XII dari SMAN 2 Unggul Sekayu di Universitas Brawijaya. Alhamdulillah semuanya memberikan respon baik dan bersedia hadir saat hari sabtu nanti.

mash plane edukative

acquistare dexamethasone Hari Jum’at saya mendapatkan kontak BBM dari salah satu siswa SMAN 2 Sekayu yang mengikuti tour Jawa Timur, dia adalah Muhtaza Aziziya Syafiq. Dari dia saya mendapatkan informasi kapan keberangkatan dari Surabaya menuju Malang. Walaupun sering terjadi misskomunikasi.

acheter prometrium Hari terus berlalu hingga datanglah hari Sabtu yang ditunggu :D. Sabtu pagi jam 7:17 mendapatkan kabar bahwa rombongan telah berangkat dari Surabaya menuju Malang. Oke, estimasi waktu dari Surabaya ke Malang adalah 2-3 jam dan perjalanan normal sekitar 2,5jam. Saat itu pula saya sms semua teman-teman alumni untuk berkumpul disamping gedung Samantha Krida (SAKRI) Universitas Brawijaya. Teman-teman akhirnya kumpul sekitar 7 orang tepat jam 9.00 pagi. Detik demi detik dan menit demi menit kami menunggu rombongan. Karena saya penasaran sampai manakah mereka? Akhirnya saya BBM Muhtaza Aziziya Syafiq, tepat jam 9:23 saya mendapatkan kabar bahwa rombongan sekarang sampai Tanggulangin. What? lama banget kok masih ada di Surabaya sudah 2 jam lebih? Ternyata rombongan berhenti dan mengunjungi kawasan tanggul lumpur Lapindo di Sidoarjo dan kemungkinan sampai Malang jam 16:00 WIB. Hahaha… Lihat raut muka teman-teman yang lagi nunggu tidak ada yang merasa gusar, karena mereka ternyata asik saling cerita-cerita. Informasi inipun belum saya beritahu kepada teman-teman karena momentnya belum tepat untuk mengatakannya.

bone joint imaging 3 e Alumni SMAN 2 Sekayu

dreamlash Jam 10 lebih, saya baru beritahu kepada teman-teman bahwa rombongan sampai Malang jam 16:00 saat mereka seudah merasa agak capek untuk cerita-cerita. Saat diceritakan alur demi alur dan masa demi masa (apaan sih), maka kamipun pulang dan menyusun jadwal lagi jam 16:00 berkumpul lagi di kampus.

global business today 3rd canadian edition quiz Sorepun tiba, 14:12 WIB Muhtaza Aziziya Syafiq memberikan kabar bahwa sekarang rombongan sudah sampai Lawang, wilayah terdepan dari Kab Malang. Oke, estimasi waktu sampai ke UB adalah 45 menit. Saya memberikan kabar kepada teman-teman bahwa pukul 15:15 kumpul dibundaran UB. Ahai… tepat sekali, pukul 15;15 ternyata sudah banyak yang kumpul. Namun mana rombongannya kok belum ada? Ternyata sekarang rombongan sudah ada di Jl. Soekarno Hatta dekat POLINEMA, yah itu jaraknya sekitar 1 km lagi sampai UB. Sebentar lagi sampai… e,,,, tunggu dulu, ternyata bis dilarang melewati Jembatan Jl. Soekarno Hatta karena usia jembatan yang sudah tua renta. Gak tau harus izin atau bagaimana, akhirnya jam 15:50 saya memperoleh kabar bahwa rombongan sudah masuk kawasan UB. Yeah…. dan tidak lama kemudian saya melihat rombongan yang manis-manis dengan wajah yang lugu-lugu memasuki kampus UB. Yang cowok rambut pendek-pendek dan yang cewek rapi-rapi didampingi oleh guru-guru. Paling depan Mrs Nila Sukma Dewi berada pada barisan terdepan dari guru-guru lain, kami langsung menyambut dan cium pipi kanan pipi kiri (ssssttt,,, cuma alumni yang cewek dengan ibu guru saja lho ya. yang cowok kaga’). Dilanjut dengan bapak guru yang ganteng-ganteng dan Ibu Kepala Sekolah.

Buy Propecia Siswa SMAN 2 Sekayu

art of singing Lega akhirnya dapat bertemu kembali dengan guru-guru, kami foto-foto dikawasan bundaran UB. Ya, mengabadikan pertemuan yang hanya sesaat ini. Benar sekali, tak terasa akhirnya rombongan harus melanjutkan perjalanan kembali menggunakan 3 bus besar. Dalam hati kami, “kami kok gak diajak ya?, tadi gak ada yang bawa pempek ya?” hahaha… Pertanyaan konyol para mahasiswa kangen pempek. Yah, akhirnya kami ikut mengantarkan rombongan sampai dekat KOPMA samping ATM BCA hingga semua rombongan berangkat.

billy and me giovanna fletcher Rombongan SMAN 2 Sekayu

the study of language Alhamdulillah akhirnya dapat bertemu dengan guru-guru kembali, berkat acara ini pula akhirnya saya mengetahui adik-adik di UB dari alumni SMAN 2 Sekayu. Ternyata banyak ya mereka.