Tips Agar Tampilan Laptop Tidak Membosankan

Tips Agar Tampilan Laptop Tidak Membosankan – Bekerja saat era modern seperti sekarang mau tidak mau harus melibatkan peran dari teknologi, apalagi pekerjaan perkantoran yang berada di perkotaan. Dalam dunia kerja, tak jarang kita harus menggunakan komputer, laptop, tablet maupun hanphone. Sudah pasti sebagian besar masyarakat modern saat ini memiliki salah satu barang elektronik yang saya sebutkan tadi.

Pada artikel ini, saya akan memberikan beberapa tips untuk menjadikan laptopmu tetap terlihat “fresh” di mata dan tidak membosankan, khususnya bagi kamu yang menggunakan Windows 7. Kamu bisa mempraktekan beberapa tips ini.

  1. ObjectDock

    Dengan ObjectDock anda bisa mengubah tampilan windows 7 anda seperti layaknya sistem operasi Mac OS. Meski demikian sistemnya tetap tidak berubah masih windows 7 kesayangan anda.
  2. Icon Tweaker

    Berfungsi untuk merubah tampilan icon yang ada pada komputer anda menjadi lebih fresh dan unik. Anda tidak perlu lagi membuat icon sendiri yang memang repot kerja dalam membuat icon.
  3.  Windows 7 Start Button Changer

    Buat kamu yang bosan dengan tombol start dan tombol-tombol lainya yang ada pada windows 7 anda bisa menggunakan Windows 7 Start Button Changer agar tombol-tombol yang ada di windows 7 jadi lebih keren 😀
  4. Gunakan Garskin Laptop
    Untuk yang satu ini lebih dikhususkan untuk menjadikan tampilan laptop yang beda dari yang lain, jika biasanya bagian luar belakang laptopmu polos saja, kamu bisa memesan dan memasang garskin dengan gambar sesukamu. Uniknya lagi, selain mengubah tampilan laptop jadi lebih “kamu banget”, garskin juga bisa melindungi laptopmu dari goresan saat kamu bawa di dalam tas saat bekerja atau ke kampus. Kamu tidak perlu repot keliling kota untuk memperolehnya, sudah banyak penjual online yang bisa kamu percayakan untuk membuat garskin laptopmu. Salah satu rekomendasi saya, coba pesan saja di Garooskin Indonesia.

Baca Juga:

7 Kebiasaan Sepele yang Membuat Laptop Cepat Rusak

%d bloggers like this: